Mau makan ya di LOTTERIA tempatnya !!

By Labels: at
Assalamu’alaikum

Bagaimana kabarnya teman-teman? Semoga baik-baik saja ya, Amin. Oh ia udah gak kerasa kita sudah memasuki dua hari puasa loh. Berati lebaran tinggal dua puluh delapan hari lagi, Wah sebentar lagi, hehehe.

Apakah teman-teman puasanya sudah ada yang bolong? Saya harap belum ya. Sayang kalau di awal-awal ada yang bolong-bolong tadi pas kesananya pasti malas-malasan untuk puasa.

Bagaimana makan sahur teman-teman? Enak-enak kan !!. pasti lah karena awal puasa enak-enak makannya baik sahur atau pas buka puasa. Teman-teman pasti mempunyai banyak agenda dengan orang tua, keluarga, dan teman-teman, terutama agenda buka puasa atau sahur on the road kalau anak-anak zaman now mah (SOTR). 



Teman-teman pasti sudah tentukan tempatnya, baik tempat makan tradisional atau pun yang makan-makan mewah seperti  makanan bintang lima. Nah saya, ini sedikit kasih info ke teman-teman untuk tempat makan yaitu di Lotteria. Kenapa di lotteria? Ya simpelnya karena makan-makan enak-enak dan untuk tempatnya nyaman, disana juga bisa buat tempat buka puasa bersama teman-teman kantor.

Narsisi dikit :)
Kebutulan kemarin saya makan di Lotteria Green Pramuka, emang ada ya ? ya adalah masa gak ada si, tempatnya berdekatan dengan lottemart. Cuman lotteria berada di luar jadi kelihatan tempatnya. Untuk parkirnya pun tempatnya luas. Pelayanan disana cantik-cantik loh, hehehe. Maaf yo kalau sedikit narsis :D


Kita makan di Lotteria Green Pramuka bisa di depan atau dekat teras lotteria bagi yang setelah makan mau udut (rokok) atau mau di dalam yang adem. Di Lotteria Green Pramuka kita bisa ambil saosnya sesuka kita tanpa batas loh, jadi kalau kurang pedas bisa ambil sendiri.



Mau coba silakan datang sendiri ke tempat Lotteria terdekat yang ada di daerah rumahmu. Dan rasakan sendiri makan-makanannya disana.


Ini buktinya makannya enak loh, sampe habis bersi tanpa sisa satu pun, hehehe. Oh ia ini saya makan bukan kemarin ya, tapi pas sebelum bulan puasa, sekalian survei tempat makan. :)

1 komentar:

Berkomentar dengan baik dan benar

Back to Top