Address Element

By Labels: at

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Pengantar

Hai bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya teman-teman. Melanjutkan artikel yang sebelumnya membahas tentang tag Abbr Element. Dan pada kesempatan kali ini akan membahas tag Address Element pada HTML.

Harapan saya teman-teman dapat mempraktekan dan lebih baik lagi memahami materi kali ini dengan catatan di ulang pelajaran yang sudah dipraktekan agar tidak lupa. Teman-teman mulai dari sini harus membaca dengan teliti agar tidak salah memahami materinya. Semoga sukses dan berhasil, Amin.

Praktek HTML

Addres digunakan untuk konten yang berisi alamat dan merupakan block level element. Pada umumnya web browser menampilkan tag ini dengan huruf miring (italic). 

Berikut contoh dari tag Address sebagai berikut :


Gambar 1 kode address

Gambar 2 hasil kode address


Kesimpulan

Pembahasan tentang format text yang digunakan untuk keperluan efek text menandai kata-kata atau kalimat yang diperlukan tandai. Tujuannya teman-teman yang membuat file html atau pemograman bisa menggunakan dengan baik dan sesuai dengan fungsi dan kelayakan pada sebuah kode-kode program yang akan dijalankan.
 
Terimakasih sudah berkunjung sampai ketemu di artikel selanjutnya, jangan lupa ikuti chanel kami yaitu :

Youtube Alami Computer  

Website Alami Computer

Instagram chaerullah.fadli

Daftar Pustaka : Tim Riset Alami Computer

 

19 komentar:

  1. websitenya simpel dan artikelnya juga mantap

    BalasHapus
  2. artikelnya keren min detail

    BalasHapus
  3. mantap artikelnya min, cukup simpel websitenya

    BalasHapus
  4. artikelnya mantul dan websitenya simpelll banget..

    BalasHapus
  5. keren mas websitenya, dan artikelnya

    BalasHapus
  6. Please examine your native legal 코인카지노 guidelines to make sure your use of VPN complies with statutory necessities. When net site} responds to your requests, the remote server encrypts them at its finish, sends them via the tunnel to you, the place the VPN consumer decrypts them that you just can} engage with the web playing site. One regulation says all forms are illegal, except when in any other case made legal by the government. In the Macau legal system, gaming regulation just isn't thought-about as a branch of regulation in the conventional sense. In this manner, problems with public regulation as well as|in addition to} non-public regulation are of relevance for gaming. Horse-racing mainly takes place every Tuesday and Saturday or Sunday on the race-course on the Taipa Island of Macau.

    BalasHapus
Berkomentar dengan baik dan benar

Back to Top