L-Point Memahami Kami

By Labels: at
Assalamu’alaikum wr.wb

Bekasi, Jatiasih - Selamat pagi teman-teman bagaimana kabarnya hari ini? Mudah-mudah sehat selalu, dan diberikan kemudahan dalam menjalankan segala aktifitas sehari-hari. Amin.

Wah sudah masuk bulan ramadhan dan segala aktifitas baik selalu dihitung keberkahannya, di bulan sucinya ini mari kita tingkatkan segala amal ibadah kita, karena segala amal ibadah kita di lipat gandakan.

Hari ini tepatnya umat islam menjalankan ibadah puasa pertama, dan pastinya sudah di siapakan dalam menjalan ibadah puasa, dan kebutulan Saya sebagai pemuda zaman now, sudah menyiapkan jauh-jauh hari terutama kebutuhan pokok yaitu makanan. Saya beberapa hari yang lalu belanja kebutuhan pokok di Lotte Mart.

Kenapa di Lotte Mart? Ya disana tempatnya nyaman untuk belanja apalagi khususnya ibu-ibu pasti senang belanja, nah itu salah satu tempat yang perlu dikunjungi.  Saya belanja disana terbilang sangat enak karena disana semua makanan, kebutuhan rumah tangga, ada. 

Ditambah lagi, sedang ada diskon ramadhan, makin betah aja dah belanja di Lotte Mart. Saya belanja di daerah Green Pramuka, di sana tempatnya enak parkirnya mudah.  Untuk transportasi lebih mudah. Sebenarnya tidak harus di daerah Green Pramuka, kalau di dekat rumah kita ada LotteMart bisa. 

Belanja di LotteMart bisa menggunakan member salah satunya yang saya memakai Kartu L-Point. Apa itu Kartu L-Point adalah layanan keanggotaan dengan konsep baru yang membantu member mengakumulasi dan menggunakan poin yang bisa dipakai sama seperti uang tunai di berbagai afiliasi L-POINT hanya dengan satu kartu. Jadi kartunya bisa dipakai sama seperti uang dengan satu kartu kita bisa belanja di Produk-produk Lotte, wah keren kan Lotte.

Coba kita jabarkan lagi yuk :)

Bentuk Kartu L-POINT :
Kartu L-POINT
Bentuk kartu L-Point ya seperti ini, kebutulan saya sama kartunya seperti ini. Warna biru laut.

Info Afliasi L-Point, yaitu :
Ini beberapa produk Lotte yang bisa digunakan untuk L-POINT. 
iLOTTE
iLOTTE
Temukan pengalaman  belanja online dengan konsep mall in mall pertama di Indonesia dengan berbagai koleksi produk terbaik fashion, kecantikan, perangkat digital, fresh food, furniture dan masih banyak lagi.
LOTTE MART WHOLESALE
LOTTE MART WHOLESALE
LOTTEMART Wholesale sebagai mitra usaha memberikan peluang sukses berbinis dengan menawarkan produk sesuai kebutuhan usaha dengan harga hemat tak terkalahkan dan BBLM (Beli Banyak Lebih Murah) Kepada para pelanggan setia kami. Nikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja bersama kami.
LOTTE SHOPPING AVENUE
LOTTE SHOPPING AVENUE
Nikmati sensai berbelanja dengan konsep terbaru produk fashion, makanan, furnitur dan hiburan di tempat yang nyaman untuk berbelanja sekaligus meluangkan waktu bersama keluarga dan kerabat tercinta.
LOTTERIA
LOTTERIA
In joy LOTTERIA
LOTTERIA merupakan Fast Food Restaurant yang memberikan kualitas dan FRESH disetiap produknya juga pelayanan terbaik untuk kepuasan dan kesenangan customer.
 
Angel-in-us
Angel-in-us
Daily delight !!
Angel-in-us Coffe adalah coffe shop yang memberikan pengalaman yang menyenangkan dan cozy atmosphere juga merefresh dari yang melelahkan. Dengan kartu L-Point customer dapat menikmati tambahan diskon 10%.
LOTTE DUTY FREE
LOTTE DUTY FREE
Global Top 3 Duty-Free
LOTTE Duty Free hadir berikan sensasi baru belanja bebas pajak & bea dalam Mall di Jakarta. Cukup tunjukkan paspor & tiket penerbangan internasional, nikmati belanja hemat untuk 170 brand premium kategori kosmetik, parfum, fashion, gadget dan lainnya tanpa khawatir melewatkan jadwal terbang.

Apa Manfaat L-Point ?
  1. L-Point ada mottonya yaitu Loving Your Life ya kalau di artikan google translate “Mencintai Hidupmu” makna dalam ini :)
  2. L-Point juga memiliki 3 juta anggota dari berbagai infrastruktur Group Lotte adalah layanan member terintegrasi yang bekerja sama dengan lebih dari merchan discount yang kompetitif di Indonesia, wah anggotanya banyak banget bukan !!
  3. L-Point juga dapat digunakan dengan mudah seperti uang tunai dalam akumulasi point dimana saja, jadi tidak perlu repot-repot menggunakan uang tunai, tinggal tunjukin kartu L-Point aja ke casir dan bess, selesai sudah transaksinya. Oh ia pastikan kartu L-Point ada saldonya ya biar bisa bayar. Hehehe
Bagaimana cara daftarnya :
Cara daftarnya mudah ko bisa kunjungi website https://www.lpoint.co.id/app/member/MBRJ.do atau bisa konter informasi dan mengisi formulir pendaftaran, nanti kartunya selesai.

Mengisi formulir di website L-POINT

L-Point sudah ada di tangan Anda
Aplikasi L-POINT

L-Point sudah bisa ada di tangan kita semua yaitu dengan mendownload aplikasi di play store dengan syarat kita sudah harus menjadi member.

Nah itu sedikit jabaran tentang L-Point, baik balik ke cerita saya, Hehehe.

Di LotteMart Greend Pramuka disini tempatnya lantai bawah jadi perlu berjalan kaki sedikit, tapi tidak usah khawatir disana sudah disediakan tangga eskalator menuju LotteMart. Saat berjalan di tangga eskaltor sudah terpampang jelas tulisan LotteMart. Tempat LotteMart cukup luas, dan nyaman.








Dan satu lagi, yang tidak boleh dilupakan. Disana kita bisa packing belanjaan kita agar lebih mudah pada saat membawa belanjaan kita, packing disana GRATIS, disana bisa packing sendiri atau meminta casir saat transaksi di packing belanjaan kita. Kebutulan saya packing sendiri karena kelupaan. Hehehe

 






Kalau teman-teman ingin mencoba sok  silakan daftar dulu, lalu baru belanja. Jadi bisa rasakan kemudahan L-Point. ungkap fadli
Hasil belanja di LotteMart

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih mas. Senang bisa berkunjung ☺🙏

      Hapus
  2. Nice information ... thanks ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas. Senang bisa berkunjung ☺🙏

      Hapus
  3. Cowok jaman now ga canggung lagi belanja sendiri dan cari diskonan yaks 💓

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..ia mbak di zaman serba maju, jadi hari bisa juga apa lagi utk belanja 😎🛒😅.
      Terima kasih mbak sudah berkunjung. ☺🙏

      Hapus
Berkomentar dengan baik dan benar

Back to Top